Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Geger, Jasad Perempuan di Cilacap Ditemukan di Dalam Septic Tank

Kompas.tv - 15 September 2023, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Warga Desa Sidaurip, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, digegerkan dengan temuan jenazah perempuan di dalam septic tank. Sebelumnya, tetangga korban curiga lantaran tidak melihat korban selama 3 hari.

Rubangi, tetangga korbanmenjelaskan, usai memeriksa rumah korban, mereka menemukan bercak darah, serta tercium bau tidak sedap. Saat diperiksa, warga menemukan tubuh korban yang telah tewas. Kejadian ini diduga ia menjadi korban pembunuhan dan tengah dalam penyelidikan polisi.

“Mungkin dari bidan kan hafal ya bercak-bercak darah, dia paham itu bercaknya. Kita cari, selidiki, benar ada jejaknya. Setelah itu, kita cari terus sampai malam sekitar jam 11-an belum ketemu, diperluas lokasi pencariannya, ternyata sampai ujung ke timur, ketemu di tempat septic tank,” jelas Rubangi.

Kasatreskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko, mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),  polisi dapat menyimpulkan bahwa korban diduga merupakan korban pembunuhan. Lalu, untuk mengetahui penyebab kematian korban lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Margono Purwokerto untuk dilakukan autopsi.

“Berdasarkan olah TKP diketahui identitas korban adalah IM (33) yang mana juga di TKP kita temukan di kamar korban itu banyak bercak darah. Jadi, dapat kita duga bahwa yang bersangkutan itu merupakan korban pembunuhan,” ujar Kompol Guntar.

#polrestacilacap #korbanpembunuhan #cilacap




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x