Kompas TV regional berita daerah

Menjaga Kualitas Udara, Dinas Perhubungan Gelar Uji Emisi Kendaraan

Kompas.tv - 12 September 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 153, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, bekerja sama dengan instansi lain, melakukan Uji Emisi gas buang terhadap kendaraan yang melintas. Dengan tes kendaraan yang melintas ini pihaknya untuk meningkatkan kesadaran pengguna kendaraan dalam menjaga kualitas udara. Karena saat ini pengguna kendaraan mewajibkan lulus uji emisi untuk kebutuhan keluar kota ataupun menuju jakarta, yang saat ini mengalami polusi udara.

Dengan melakukan Uji Emisi ini membuktikan jika para pengguna kendaraan untuk lebih tertib dalam perawatan kendaraan, untuk menjaga udara tidak tercemar. Petugas mengingatkan para pengguna kendaraan untuk secara berkala melakukan perawatan kendaraan miliknya, agar gas buang kendaraan bisa di bawah ambang batas emisi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x