Kompas TV regional berita daerah

Rumah Singgah Bagi Keluarga Pasien Dari Luar Makassar

Kompas.tv - 12 September 2023, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyediakan rumah singgah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan bagi warga dari luar Kota Makassar yang sedang berobat. Rumah singgah ini diperuntukkan bagi keluarga pasien kurang mampu yang harus menjalani rawat inap dirumah sakit.

Pemerintah provinsi sulawesi selatan kini telah menyiapkan rumah singgah bagi warga dari luar kota makassar yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit di Kota Makassar.

Rumah singgah ini diperuntukkan bagi keluarga pasien kurang mampu yang sedang berobat di rumah sakit di Makassar dan harus menjalani rawat inap. Dengan adanya rumah singgah ini, warga kurang mampu yang sedang berobat, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk penginapan.

Setiap kamar di rumah singgah ini hanya diperuntukkan bagi dua anggota keluarga pasien yang menemani pasien melakukan pengobatan di rumah sakit di Makassar.

Rumah singgah yang berada di jalan politeknik lorong 3, Kelurahan Tamalanrea, Kota Makassar mulai digunakan sejak tahun 2022. Dirumah singgah ini, keluarga pasien diberi fasilitas kamar inap, makanan dan ambulance.

 

 

#rumahsingghah
#tempatbernaung
#digunakansejaktahun20222



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x