Kompas TV regional berita daerah

PC IPNU Enrekang Gelar Makesta, Ciptakan Pelajar Berdaya indonesia Digdaya

Kompas.tv - 9 September 2023, 13:11 WIB
pc-ipnu-enrekang-gelar-makesta-ciptakan-pelajar-berdaya-indonesia-digdaya
setelah lama vakum dan tidak ada kegiatan, menjadikan organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama kabupaten enrekang di nantikan para calon kader (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

ENREKANG, KOMPAS.TV - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Enrekang, melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota ( Makesta ) di pondok pesantren Rahmatul Asri, Maiwa. sabtu, 9 september 2023.

" konsisten dan komitmen dalam berjuang membesarkan Nadhlatul Ulama di kabupaten enrekang, Ibrahim " terus bergerak dalam mempersiapkan kader Muda yang bertalenta dan berjiwa pemimpin nantinya. " ungkapnya. 

" turut hadir dalam kegiatan perwakilan dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Enrekang, Ust. Salahuddin, dan para santri dan santriwati sebagai peserta nya. 

setelah lama vakum dan tidak ada kegiatan, menjadikan organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama kabupaten enrekang di nantikan para calon kader, buktinya sekitar kurang lebih 60 peserta yang mengikuti acara ini. " kata Ibrahim Plt. ketua IPNU Kab. enrekang

ini menjadi wadah tempat berproses para pelajar untuk mengembangkan talenta dan pemikiran ilmu berlandaskan ahlusunnah wal jam'ah. yang nanti memberikan kontribusi di lingkup masyarakat dengan ide dan gagasan nya sebagaimana tagline kita, Pelajar Berdaya Indonesia Digdaya."lanjutnya

tentu harapan kami ada support dan sinergi nantinya dari segala kalangan terutama dari Nahdlatul Ulama sebagai induk dari organisasi IPNU.

 kita akan berupaya semaksimal untuk terus mengembangkan dan melakukan Masa Kesetiaan anggota ( MAKESTA ) ke depannya.

namun kami focus terlebih dahulu dalam persiapan menuju pelantikan yang nantinya di rangkaikan dengan dialog." tutupnya 

 

 

#PCNUEnrekang

#NAHDATULULAMA

#kaderNU



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x