Kompas TV regional papua maluku

Hotel Santika Primer Ambon Ikut Ramaikan HUT 448 Kota Ambon

Kompas.tv - 7 September 2023, 19:50 WIB
hotel-santika-primer-ambon-ikut-ramaikan-hut-448-kota-ambon
Peringati Hut Kota Ambon ke 448,Karyawan Hotel Santika Primer Ambon kenakan Busana Khas Ambon (Sumber: dok :Humas Hotel Santike Priemere ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV- Hari Ulang Tahun Kota Ambon di tanggal 7 September selalu menjadi momen yang sangat spesial bagi warga kota Ambon dan Hotel Santika Premiere Ambon yang merayakan  dengan semangat kebersamaan menyanyikan lagu-lagu daerah Ambon oleh manajemen dan staf di Infinity Pool juga lomba makan papeda antar departemen di lantai 16 Hotel Santika Premiere Ambon, kamis (7/9/2023).

Nugroho Widiharso, selaku General Manager hotel santika premiere ambon bilang,pada hari ulang tahun kota ambon saat ini, kami memberikan layanan khusus bagi para temu dengan cara menyanyikan lagu menemani suasana tamu kita santika hotel yang sedang sarapan di area restoran dan Infinity Pool dan lomba makan papeda antar internal karyawan.

 “Salah satu perayaan ini adalah menyanyikan lagu Ambon untuk para tamu setia yang sedang sarapan di area restoran dan Infinity Pool oleh seluruh manajemen dan staf dan selain itu acara lomba makan papeda antar departemen juga menjadi sorotan utama. Papeda adalah hidangan tradisional yang sangat penting dalam budaya Ambon. Lomba ini bertujuan untuk mempererat kerjasama tim, kebersamaan, dan menghargai warisan kuliner yang unik ini. Para peserta bersaing dengan semangat sportif untuk memenangkan gelar juara dalam lomba ini.” Kata nugroho

Melalui perayaan ini Hotel Santika Premiere Ambon selalu berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal dan merayakan warisan budaya Ambon. Kami berharap perayaan ini akan menjadi kenangan yang berkesan dan semakin memperkuat kebersamaan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x