Kompas TV regional papua maluku

Satu Pelaku Pencurian Uang Rp 100 Juta di Sorong Buron

Kompas.tv - 7 September 2023, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Aksi pencurian uang tunai Rp 100 juta rupiah di dalam jok motor terekam kamera pemantau pada salah satu toko di Sorong, Papua Barat Daya. Dari hasil penyelidikan Polisi berhasil menangkap 2 pelaku dan satu pelaku masih buron.

Dalam rekaman kamera pemantau pada salah satu toko di jalan Basuki Rahmat, Sorong, Papua Barat Daya, terekam aksi pencurian uang tunai senilai Rp 100 juta rupiah dari dalam jok motor korban. Setelah mengambil uang tersebut pelaku kemudian kabur.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satuan Reskrim Polresta Sorong Kota, dua pelaku berhasil diringkus pada salah satu kos di Sanggeng Manokwari, Papua Barat, sementara satu pelaku masih buron.

Kapolresta Sorong Kota , Kombes Pol Happy Perdana mengatakan, saat penangkapan uang senilai Rp 100 juta hanya tersisa Rp 35 juta, sementara sisanya diduga dibawa pelaku yang masih buron. Kasus ini masih akan dkembangkan kerena diduga masih ada pelaku lainnya.

Atas kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan para pelaku diancam hukuman 7 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.