Kompas TV regional berita daerah

Pendukung Prabowo Cabut Dukungan Dan Beralih Ke Ganjar

Kompas.tv - 7 September 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPASD.TV - Kecewa dengan sikap Prabowo Subianto padahal mereka telah berjuang dalam Pemilu 2019 lalu dan telah meraih suara yang cukup signifikan, sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pengusaha, Emak-Emak, dan Eleman Masyarakat lainnya yang tergabung dalam PS 19 Forward GP 24 atau Relawan Pendukung Prabowo Subianto di Wilayah Priangan Timur resmi mencabut dukungan dan beralih mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Pencabutan dukungan terhadap Prabowo ini ditandai dengan deklarasi bersama yang diwarnai dengan penggantian kaos yang semula menggunakan kaos bergambar Prabowo diganti dengan kaos bergambar Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, mereka pun dengan kompak memakai topeng bergambar Ganjar sebagai bentuk terhadap Ganjar dalam memenangkan pemilu nanti. Dindin Elfajr, Perwakilan Relawan mengatakan pihaknya secara resmi mencabut dukungan terhadap Prabowo dan memilih untuk memenangkan Ganjar pada pemilu mendatang.

Prabowo selama ini terlebih ketika sudah bergabung di kabinet tidak memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat di Wilayah Pasundan sehingga sudah sewajarnya bila dukungan dialihkan ke Ganjar karena dinilai lebih layak dan mumpuni.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x