Kompas TV regional berita daerah

Anggota DPRD Jeneponto Tabrak Pengendara Motor

Kompas.tv - 7 September 2023, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil mini bus yang dikemudikan Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, menabrak dua pengendara motor di Gowa, Sulawesi Selatan. Dari kejadian ini, tiga orang mengalami luka dan dibawah ke rumah sakit di Makassar.

Detik detik sebuah mobil menabrak dua pengendara motor yang berboncengan terekam kamera video amatir warga.Insiden tabrakan ini terjadi di jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Usai kejadian, warga langsung mengevakuasi empat orang korban ke rumah sakit. Kerasnya benturan membuat tiga dari empat korban mengalami patah tulang kaki dan menjalani perawatan intensif di tiga rumah sakit berbeda di Kota Makassar.

Tabrakan ini bermula saat mobil yang dikendarai kadafi, Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Takalar menuju Makassar.

Diduga menghindari kucing yang melintas, kadafi banting setir ke kanan hingga akhirnya dua pemotor yang berboncengan dari arah berlawanan. Kasus ini kini ditangani unit laka lantas Polres Gowa, Sulawesi Selatan.

 

 

#menghindarikucingyangmelintas
#3korbanharuskerumahsakit
#anggotadprdtabrakpengendara
 



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.