Kompas TV regional berita daerah

Ditinggal Ibu Ke Sumur, Balita Terlindas Mobil

Kompas.tv - 7 September 2023, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang balita terlindas mobil di Makassar, Sulawesi Selatan. Beruntung balita selamat dan tidak mengalami luka.

Dari rekaman CCTV terlihat saat sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita melindas anak berusia 15 bulan. Kejadian terjadi ini terjadi di jalan Adhyaksa Baru, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kami sengaja tidak menayangkan utuh karena mengandung kengerian. Tak hanya sekali, namun balita tersebut terlindas dua kali dibagian kaki. Sang ibu yang berada disumur baru menyadari saat anaknya menangis dan  terbaring di jalan. Beruntung, balita tersebut selamat dan tidak mengalami luka.

Menurut polisi, peristiwa ini terjadi 18 agustus 2023 lalu dan kedua bela pihak telah melakukan mediasi. Beberapa pekan kemudian, keluarga korban menyebut sang anak mengalami kelainan hingga keluarga sang anak melaporkan kejadian itu polisi. dari laporan itu, polisi akhirnya mengamankan barang bukti mobil, dan meminta keterangan pengemudi dan sejumlah saksi.

 

 

#bayidilindasmobil
#ditinggalibukesemur
#terekamcctv



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x