Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Dico Ganinduto Akan Balas Kejahilan Gibran

Kompas.tv - 7 September 2023, 17:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Usai menjadi korban kejahilan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Bupati Kendal Dico Ganinduto berencana akan membalas kejahilan Gibran. Dico sebelumnya diketahui menerima hadiah dari Gibran saat menghadiri rakor Forkopimda Jawa Tengah di Wisma Perdamaian Kota Semarang pada Senin (4/9) lalu.

Hadiah yang diberikan Gibran kepada Dico secara diam-diam tersebut membuat keduanya tertawa, pasalnya hadiah tersebut berupa gantungan kunci berbentuk upin ipin dengan wajah Gibran yang tampak plontos. Dico menyampaikan hadiah dari Gibran ini merupakan tanda persahabatan mereka.

“Ya itu, gantungan kunci. Gantungan kunci itu gambarnya upin ipin tapi mukanya, mukanya Mas Gibran. Jadi, ya itu keusilan Mas Gibran pada saya, "tutur Dico.

"Nah ini saya juga mau nyiapin sesuatu buat Mas Gibran. Sebenernya saya sudah siapin, tapi beliau gak hadir hari ini, ada kunjungan ke luar kota. Nanti lain kesempatan saya akan bales keusilannya Mas Gibran. Pasti lebih nyeleneh. Ya itu makna persahabatan aja, persahabatan kita berdua selama ini gitu, saya juga sering usil ke Mas Gibran sih kadang-kadang, kalau pembicara bareng-bareng saya suka usilin dia juga gitu, jadi mungkin ini dia balas kali ini,” lanjutnya.

Hadiah tersebut akan digunakan Dico sebagai gantungan kunci mobilnya agar bisa melihat wajah Gibran dengan bentuk upin ipin. Dico juga mengungkap dirinya dengan Gibran kerap melakukan aksi saling menjahili.

#gibranrakabumingraka #dicoganinduto #gantungankunci



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x