Kompas TV regional berita daerah

Rombongan Sekretariat DPRD Pesisir Barat Kecelakaan di Tol

Kompas.tv - 7 September 2023, 13:07 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Rombongan sekretariat DPRD Pesisir Barat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera Kilometer 11, Lampung pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Polemik Relokasi Pedagang di Pasar Tradisional Gintung

Total ada 5 orang yang menjadi korban kecelakaan dan dirawat di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, satu diantara korban meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi saat rombongan sekretariat DPRD Pesisir Barat Lampung hendak melakukan perjalanan dinas luar ke Kabupaten Ciamis Jawa Barat, namun mobil jenis minibus bernomor polisi BE 1509 XZ yang ditumpangi para korban dan dikendarai oleh anak dari ketua DPRD mengalami hilang kendali hingga menabrak truk yang berada didepannya.

“Dugaan sementara spoir kehilangan kendali, masih kita dalami apakah mengantuk atau kendaraan error,” ujar AKP Jonnifer Yolandra, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan.

Saat ini satuan lalu lintas Polres Lampung Selatan, Lampung masih melakukan penyelidikan guna mendalami penyebab pasti kecelakaan terjadi.

Korban meninggal dunia saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sementara korban lainya masih dalam perawatan medis.

#kecelakaan #dprd #pesibar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x