Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Latihan Fokus Kekompakan Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Kompas.tv - 6 September 2023, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Babak Kualifikasi Piala AFC U-23 digelar di Manahan Solo, Jawa Tengah. Tim Nasional Indonesia sudah berlatih di Stadion Sriwedari pada Senin (04/05) Sore. Pemain Timnas U-23, Pratama Arkhan dan kawan-kawan, mulai melakukan penyesuaian dengan tim dan staf pelatih. Latihan yang dilakukan tidak terlalu berat, dan lebih kepada melatih kekompakan antar personel.

“Baru pemain pertama kan harus latihan sendiri di luar jam latihan bersama tim, dan tentunya selama hampir tiga minggu ini tetap melakukan hal tersebut,” ungkap Nuri Agus Wibowo, Kiper Timnas U-23

Tim Nasional U-23 akan menghadapi Turkmenistan dan China Taipei, dalam Kualifikasi Piala AFC U-23 ini. Target lolos menjadi tujuan seluruh anggota, untuk bisa melaju ke Piala AFC U-23. Meskipun begitu, sejumlah pemain mengaku masih beradaptasi, karena memang selain baru pertama, personel juga belum lengkap.

“Dikarenakan ini baru latihan, jadi belum kumpul semua. Menunggu semua kumpul, coachnya juga datang, baru kita bicara soal persiapan,” ujar Pratama Arkhan.

Sesi latihan pertama ini, dipimpin oleh pelatih fisik Shin Sang-Gyu. Pelatih utama, Shin Tae-Yong belum turun melatih, namun sudah mulai meracik formula yang tepat bagi Timnas U-23 Indonesia.

#timnasU-23 #pialaafc #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x