Kompas TV regional sumatra

Sambut Hari Pelanggan Petugas SPBU Pakai Baju Adat

Kompas.tv - 5 September 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Seperti di SPBU Tri Nanda Jaya Sinergi, Gampong Mulia Kuta Alam Kota Banda Aceh. Petugas SPBU menggunakan pakaian adat Aceh untuk melayani pelanggan. Selain melayani pelanggan roda empat dengan menggunakan pakaian adat, pengguna roda dua juga ikut dilayani.

Program ini merupakan program Pertamina bersama Hiswana Migas Aceh untuk melayani pelanggan. Sejumlah pengingi bahan bakar juga memberikan respon positif terkait pelayanan yang diberikan petugas SPBU saat mengisi bahan bakar.

Ketua Hiswana Migas Aceh, sekaligus pengusaha SPBU Nahrawi Noerdin mengatakan program tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Hari Pelanggan Nasional. Selain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengisi bahan bakar. Petugas SPBU juga harus terbiasa melayani masyarakat meskipun dengan menggunakan pakaian adat Aceh.

Selain memberikan pelayanan dengan menggunakan pakaian adat Aceh. Sejumlah kegiatan lainnya juga dilakukan seperti servis mobil gratis, serta diskon pembelian BBM jenis Pertamax dengan menggunakan aplikasi My Pertamina. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x