Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kesal Diputus Pacar, Pemuda Lecehkan Perempuan Lain di Konter HP di Yogyakarta

Kompas.tv - 5 September 2023, 01:25 WIB
kesal-diputus-pacar-pemuda-lecehkan-perempuan-lain-di-konter-hp-di-yogyakarta
ilustrasi. Seorang pemuda asal Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ditangkap warga usai melecehkan seorang perempuan di konter HP di Jalan Godean, Sleman. Pelaku berinisial TS (20) mengaku nekat melancarkan aksinya karena diputus pacar.  (Sumber: Pixabay)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pemuda asal Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ditangkap warga usai melecehkan seorang perempuan di konter HP di Jalan Godean, Sleman. Pelaku berinisial TS (20) mengaku nekat melancarkan aksinya karena diputus pacar.

Dilansir Kompas.com, Senin (4/9/2023), TS ditangkap warga lalu diserahkan ke polisi usai kejadian. Kapolsek Gamping Sleman Kompol Surahman mengaku pihaknya masih mendalami keterangan TS dan memeriksa kejiwaan pelaku.

Baca Juga: Marak Pernikahan Dini dan Kehamilan Anak, Bupati Gunungkidul: Dampak Buruk Medsos

"Tadi baru dilakukan interogasi awal, kenapa bisa kayak gitu? Karena habis putus dengan pacar," kata Kompol Surahman, Senin.

"Kok sasaran lain? Terus (pelaku) diam," lanjutnya.

Menurut Surahman, pelecehan seksual ini terjadi ketika pelaku dan korban berada di sebuah konter di Jalan Godean. Pelaku tiba-tiba memegang payudara korban.

Aksi pelaku membuat korban terkejut dan berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban pun segera menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Gamping.

"Untuk sementara (pelaku) masih diamankan di polsek," kata Surahman.

Baca Juga: KemenPPPA Minta Proses Hukum Dugaan Pelecehan Finalis Miss Universe Indonesia Segera Tuntas

Rekaman peristiwa saat seorang pria diamankan karena diduga melakukan pelecehan seksual, diunggah di media sosial dan sempat viral. Peristiwa itu diduga terjadi di Jalan Godean pada Senin (4/09/2023) pagi.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x