Kompas TV regional papua maluku

Kampung Salak Sorong Jadi Percontohan Penggunaan Bright Gas

Kompas.tv - 1 September 2023, 17:02 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mulai melakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat terkait penggunaan LPG Bright Gas. Untuk Papua Barat Daya dilakukan pertama kali di Kampung Salak, Kota Sorong, Jumat (01/09/2023).

Seles Area Manager PT Pertamina Patra Niaga Papua Barat, Triasa Ramadhani memgatakan Kegiatan ini antusias diikuti oleh masyarakat khususnya ibu rumah tangga, yang menyaksikan langsung cara menggunakan bright gas dan tindakan apa yang harus dilakukan jika gas tersebut mengalami kebocoran.

Kegiatan sosialisasi Bright gas juga merupakan promosi produk pertamina LPG non subsidi, yang dikemas dengan warna pink dan memiliki kelebihan dan keamanan dua kali lipat dari tabung gas biasanya.

Selain melakukan demo penggunaan LPG Bright gas, pertamina juga melaksanakan lomba masak dan penjualan bright gas dengan mendapatkan potongan harga.

Direncanakan hingga pengunjung tahun nanti, pertamina akan melaksanakan kegiatan yang sama, pada sejumlah Kampung di Kabupaten Sorong dan Manokwari.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x