Kompas TV regional sulawesi

Anggota Polisi Polsek Tikala Dianiaya ODGJ

Kompas.tv - 1 September 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Viral di media sosial orang dengan gangguan jiwa di Manado, mengamuk dan menganiaya anggota Polisi Polsek Tikala dengan parang. ODGJ tersebut pun telah berhasil diamankan petugas.

Video berdurasi 1 menit 58 detik ini viral di media sosial, dimana terlihat salah satu warga yang merupakan orang dengan gangguan jiwa mengamuk an melakukan penganiayaan terhadap seorang Polisi Polsek Tikala.

Kejadian ini terjadi di Kelurahan Paal 4 lingkungan satu Kecamatan Tikala Manado Rabu kemarin sekitar pukul 10.00 WITA.

Kejadian ini bermula disaat ODGJ tersebut yang bernama Handri akan mengurus surat dikantor Kecamatan Tikala. Namun karena dianggap tidak dilayani dengan baik, ODGJ tersebut mengamuk kembali kerumah dan mengambil parang kemudian mengejar petugas Kecamatan.

Pihak anggota Kepolisian Polsek Tikala pun langsung mendatangi lokasi  untuk mengamankan ODGJ tersebut, namun saat diamankan ODGJ tersebut melakukan perlawanan dan melakukan penganiayaan terhadap anggota Polisi Aiptu Malino Baginda.

Korban yang merupakan anggota Kepolisian pun langsung dibawa ke rumah saki, sementara ODGJ tersebut berhasil diamankan petugas Kepolisian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Ratumbuisang Manado.

#kompastvmanado #odgj #polsektikala

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x