Kompas TV regional berita daerah

Presiden Soroti Pertumbuhan Ekonomi di Sulteng

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo berkunjung ke pasar tradisional Masomba Palu pada rabu siang. Di pasar, Jokowi bertemu dan membagikan sembako. Dalam kunjungannya juga, Presiden Joko Widodo menyoroti pertumbuhan ekonomi di sulawesi tengah yang naik sekitara 13 %.

Setelah menghadiri kegiatan di Universitas Tadulako, Presiden Joko Widodo dan istrinya berkunjung di pasar tradisional Masomba Palu. Pengawalan ketat dilakukan dalam kunjungan itu.

Di pasar, Jokowi bertemu dan membagikan sembako pada beberapa pedagang di pasar. Jokowi juga membagikan cenderamata berupa baju ke masyarakat yang memadati pasar Masomba.

Presiden Joko Widodo dalam keterangannya menyoroti pertumbuhan ekonomi di Kota Palu pasca bencana tahun 2018. Salah satunya infrastruktur seperti pasar yang dikunjungi pada rabu siang itu.

Setelah dari pasar Masomba, Presiden RI bersama rombongan langsung ke bandara untuk mengikuti agenda lainnya. Selama kunjungan di Kota Palu, Presiden bersama rombongn menapat sambutan baik dari Warga Palu.

#PresidenRI #Jokowi #EkonomiSulawesiTengah 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x