Kompas TV regional berita daerah

Presiden Soroti Pertumbuhan Ekonomi di Sulteng

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo berkunjung ke pasar tradisional Masomba Palu pada rabu siang. Di pasar, Jokowi bertemu dan membagikan sembako. Dalam kunjungannya juga, Presiden Joko Widodo menyoroti pertumbuhan ekonomi di sulawesi tengah yang naik sekitara 13 %.

Setelah menghadiri kegiatan di Universitas Tadulako, Presiden Joko Widodo dan istrinya berkunjung di pasar tradisional Masomba Palu. Pengawalan ketat dilakukan dalam kunjungan itu.

Di pasar, Jokowi bertemu dan membagikan sembako pada beberapa pedagang di pasar. Jokowi juga membagikan cenderamata berupa baju ke masyarakat yang memadati pasar Masomba.

Presiden Joko Widodo dalam keterangannya menyoroti pertumbuhan ekonomi di Kota Palu pasca bencana tahun 2018. Salah satunya infrastruktur seperti pasar yang dikunjungi pada rabu siang itu.

Setelah dari pasar Masomba, Presiden RI bersama rombongan langsung ke bandara untuk mengikuti agenda lainnya. Selama kunjungan di Kota Palu, Presiden bersama rombongn menapat sambutan baik dari Warga Palu.

#PresidenRI #Jokowi #EkonomiSulawesiTengah 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pemungutan Suara Ulang di Poso

25 Februari 2024, 13:24 WIB

Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.