Kompas TV regional berita daerah

Pesan Jokowi di Mahasabha XIII KMHDI di Kota Palu

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo membuka mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia di Kota Palu pada rabu siang. berikut pesan yang disampaikan Jokowi dalam sambutannya.

Presiden Joko Widodo menghadiri dan membuka Mahasabha ke XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Kota Palu.

Presiden Jokowi secara garis besar berpesan agar mahasiswa di Kota Palu mulai belajar bagaimana mengembangkan baterai sebagai sumber energy. Hal itu disampaikan karena di Sulawesi Tengah ada tambang nikel dengan penyumbang pertumbuhan ekonomi yang tinggi untuk Sulawesi Tengah. Selain itu, pemanfaatan dan menjaga lingkungan juga menjadi sorotan.

Presiden Joko Widodo mengikuti sejumlah agenda di Kota Palu. Selain di Universitas Tadulako, Jokowi juga ke pasar Masomba untuk meninjau langsung serta berikan bantuan sembako.

Dalam kunjungan ke Palu, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno / Menteri Agama Yaqut Cholil, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Darmawati dan sejumlah pejabat lainnya.

#JokoWidodo #KesatuanMahasiswaHinduDharma #Mahasabha 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x