Kompas TV regional sulawesi

Seorang Siswa Diduga Meninggal Karena Perundungan Di Sekolah

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 00:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINSEL, KOMPAS.TV- Kasus Dugaan Perundungan Yang Mengakibatkan Kehilangan Nyawa Ini Di Duga Terjadi Di Desa Ongkau Kecamatan Sinonsayang Minsel, korban yang bernama Stoner Siwi di duga meninggal dunia akibat benturan di kepala saat sedang bermain di saat jam belajar.

Kejadian ini terjadi berawal korban sementara bermain sendirian di dalam kelas dengan menggunakan kursi, namun seorang temannya memegang sebuah kursi tersebut dari belakang dan melepaskanya sehingga korban jatu dan kepalannya terbetur di meja.

Kejadian ini terjadi pada saat jam pelajaran dan sempat di video kan oleh temannya sehingga video tersebut sempat viral di medsos.

Kejadian video tersebut terjadi pada pertengahan Maret lalu dan baru di ketahui usai korban meninggal pada 22 Agustus 2023.

Pihak sekolah kaget dengan adanya video viral tersebut karena baru ada sesudah korban di makamkan, setelah itu pihak sekolah sempat memediasi deng pihak yang terlibat dalam video itu.

Sebelumnya saat di konfirmasi kepada kepala sekolah dan wali kelasnya mereka tidak bersedia dalam memberikan keterangan terkait video yang beredar.

Orang tua korban sangat menyesalkan dan merasa keberatan dengan adanya video viral tersebut, karena menurut keluarga kemungkinan anak stoner meninggal di sebabkan karena benturan keras di kepala bagian belakang. Sementara itu dinas terkait sementara menginvestigasi terkait kejadian tersebut.

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Selatan

saksikan siaran kompastv :

chanel 46 uhf

fb : kompastv manado

yt : kompastv manado

alamat studio kompastv manado

jl.anugerah no.08 kelurahan winangun

kecamatan malalayang, kota manado

sulawesi utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x