Kompas TV regional sulawesi

Berebut Mengisi BBM, Seorang Sopir Meninggal Ditikam

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 22:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Diduga berebutan jalur pengisian BBM jenis solar  di SPBU kota Bitung Sulawesi Utara, seorang pemuda nekat melakukan penikaman terhadap sesama sopir saat sedang mengisi BBM. Korban mengalami luka tikaman di bagian dada kiri dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa penikaman yang mengakibatkan korban  meninggal dunia terjadi pada kamis malam di SPBU Menembo nembo kota Bitung.

Dimana korban “F.L” dan tersangka “J” Diduga saling mendahului untuk mengisi BBM jenis Solar yang kini langka di kota Bitung.

Mobil tersangka “J” Yang seharusnya melakukan pengisian terlebih dahulu di tikung oleh mobil korban F.L sehingga terjadi adu mulut, akibatnya  tersangka Mengeluarkan sebilah pisau dan menikam ke bagian dada kiri korban.

Keluarga korban histeris saat melihat korban terbujur kaku di Rumah Sakit Umum Daerah Menembo nembo.


Sementara tersangka yang masih berusia sembilan belas tahun itu berhasil di tangkap tim Resmob Polres Bitung selang setengah jam setelah kejadian penikaman.


tersangka Di jerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara. SPBU tempat kejadian untuk sementara di pasang garis polisi guna kepentingan penyidikan.

#kompastvmanado #polresbitung #penikamanspbu

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x