Kompas TV regional berita daerah

Penyelamatan Dua Balita Dari Kerumunan Konser Musik

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana saat Anggota Kepolisian Polres Sukabumi, mengawal dua orang balita bersama orang tuanya, keluar dari kerumunan ribuan penonton, yang sedang menyaksikan konser musik rakyat, yang diadakan di lapangan Padjajaran, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Saat kejadian terlihat oleh Polisi, bahwa dua orang balita yang berusia sekitar 3 dan 4 Tahun, terseret bersama orang tuanya di tengah tengah kerumunan penonton konser. Mereka pun berusaha untuk keluar dari lapangan, karena diduga kedua balitanya mengalami sesak nafas, namun tak juga berhasil.

Melihat kejadian tersebut, Anggota Kepolisian dari Polsek Nagrak langsung melakukan pengamanan, lalu mengawal dua balita dan orang tuanya untuk keluar dari lapangan. Polisi sempat merasa kesulitan saat menerobos kerumunan warga. Namun dibantu dengan penerangan akhirnya Polisi dan kedua balita tersebut berhasil keluar, dan bisa diselamatkan. Konser tersebut merupakan konser musik rakyat, dengan bintang tamu band papan atas, yang disponsori oleh salah satu produk rokok ternama.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x