Kompas TV regional berita daerah

Pendidikan Anak Harus Diperkuat Sebagai Generasi Bangsa

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kegiatan Hari Anak Nasional 2023 tingkat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang di gelar di Komplek Gor Cisaat, dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta Forkopimda dan perangkat daerah. Dalam kegiatan turut bermain oray-orayan bersama anak-anak/ sebagai permainan tradisional dan penampilan kreasi anak di dalam kegiatan tersebut.

Kabupaten Sukabumi telah berupaya memenuhi hak anak secara optimal. Sehingga, diapresiasi lewat penghargaan. Pihaknya berharap ke depan bisa semakin meningkat dalam pemenuhan hak anaknya. Karena anak berperan strategi dalam kelangsungan bangsa Indonesia. Maka dari itu, perlindungan dan pemenuhan hak anak harus tercukupi.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengungkapkan, anak sudah seharusnya diberikan ruang. Salah satunya melalui pendidikan anak, sehingga anak berani dan peduli. Tak hanya itu saja, budaya literasi anak pun harus diperkuat. Oleh karena itu, hari ini meluncurkan buku Simi Penyu Yang Kuat. Hal ini sebagai upaya mengenalkan ikon Kabupaten Sukabumi dan meningkatkan budaya literasi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x