Kompas TV regional berita daerah

Cara Asyik Relawan Kenalkan Sosok Ganjar Kepada Mak mak di Sulawesi Tengah

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Kesehatan merupakan aset penting yang tak ternilai bagi setiap individu karena itu, kesehatan menjadi sesuatu hal yang perlu dijaga sebaik mungkin dengan cara berolahraga relawan pendukung Ganjar mengkampanyekan calon presiden mereka kepada warga Kabupaten Sigi.

Ada berbagai cara untuk menjaga kesehatan tubuh mulai dari menjaga pola makan, minum air putih yang cukup, menghindari stress berlebihan  dan yang paling penting yaitu berolahraga.

Inilah yang kemudian menjadi acuan Sukarelawan Mak Ganjar untuk mengadakan senam zumba bersama ratusan mak-mak di Taman Taiganja Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Melalui senam ini, para mak-mak dari berbagai desa di Kabupaten Sigi bisa saling bertemu dalam momen tersebut. Selain mempererat tali silaturahmi antar warga, senam ini juga bertujuan agar warga di Sulteng kian sadar akan kesehatan dan menjaganya dengan berolahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Fatma juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta senam, menurut Fatma, ini adalah cara yang asyik untuk mengenalkan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan tersebut.

Rahma misalnya, sangat mengagumi sosok Ganjar yang dilihatnya dari pemberitaan dan layar televisi. Menurutnua sosok ganjar merupakan sosok pemimpin yang akan membawa kesejahteraan bagi warga Indonesia.

Meski di awal sempat terkendala cuaca, acara yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu akhirnya dapat berlangsung dengan meriah, bahkan peserta yang datang pun melebihi dari jumlah yang diharapkan

#SenamZumba #GanjarPranowo #TamanTaiGanja 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x