Kompas TV regional sulawesi

Wisata Kuliner di F8 Untungkan Pengusaha

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Beragam jenis makanan dan minuman dapat ditemukan di festival delapan.  Tak hanya mengenyangkan, hadirnya zona food juga menguntungkan pengusaha selama perhelatan f8 2023.

Food zone memang memiliki daya tarik kuliner, hingga ramai pengunjung untuk berwisata kuliner. Tak heran jika zona dua dan empat, menjadi zona favorit pengunjung f8 Makassar. Beragam jenis makanan dan minuman dari usaha umkm dan hotel dapat dijumpai di zona tersebut. Mulai dari makanan tradisional, sea food khas Jepang, Thailand food, hingga beragam jenis roti, tanpa harus berkeliling ke banyak restoran. Meski dijajakan di festival delapan, namun rasanya di jamin enak, selain harga yang di tawarkan cukup terjangkau, mulai dari sepuluh ribu rupiah perporsi.

Meningkatnya penjualan makanan dan minuman sejak hari pertama pagelaran f8, menguntungkan pengusaha umkm dan hotel. Merekapun senang f8 kembali digelar.

Makassar international eitgh festival and forum 2023, merupakan water front festival pertama di Sulawesi Selatan, dan masuk dalam agenda tahunan kementerian pariwisata. Festival internasioanl f8 juga menghadirkan pertunjukan dari berbagai negara.

 

#wisatakuliner
#festival8
#eitghfestival



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x