Kompas TV regional berita daerah

Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan Tewas di Pemalang

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 23:36 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jasad anak perempuan berusia sekitar 15 tahun yang mengenakan seragam pramuka ditemukan tewas di Desa Blendung, Ulujami, Pemalang. Identitas korban belum diketahui, namun jasadnya memiliki ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting.

 

Jenazah pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga penjaga wisata pantai. Kondisi korban tidak mengenakan celana dalam, bajunya baru dan terdapat luka di wajah dan tubuhnya.

 

Anggota Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo mengevakuasi korban. Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. M. Ashari Pemalang. Tim medis bersama tim identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenazah. Penyebab pasti korban meninggal dunia masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Dari seragam yang dipakai korban, ada tanda baju pramuka dengan Gugus Depan SMA 1 Petarukan. Namun pihak sekolah yang dihubungi tidak kehilangan salah satu siswinya.

 

Aparat masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x