Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mayat Gadis Berseragam Pramuka Ditemukan Di Tambak

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 18:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS.TV - Sesosok mayat perempuan berseragam pramuka ditemukan di Desa Blendung, Ulujami, Kabupaten Pemalang. Korban memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat serta mengenakan anting.

Pertama kali jenazah ditemukan oleh salah seorang warga penjaga wisata pantai. Kondisi korban saat ditemukan tidak mengenakan celana dalam, memakai baju pramuka baru, serta terdapat luka di bagian wajah dan tubuhnya. 

"Ada laporan posisinya tidak berani mendekat, apa itu boneka atau mayat orang, saya langsung ke lokasi, melihat itu adalah orang. (Mayat) perempuan pakai seragam pramuka, posisi mayat tidak pakai celana dalam, " kata Agus, saksi. 

Dari seragam yang dipakai korban, ada tanda baju pramuka dengan gugus depan SMA 1 Petarukan. Namun pihak sekolah yang dihubungi menyatakan tidak kehilangan salah satu siswinya.

"Melihat daripada atribut pramuka itu di Petarukan 2705208, cuma sampai sekarang saya sudah koordinasi kepada kesiswaan SMA 1 Petarukan ini ternyata tidak, " ungkap Sukarso, Ketua Kwarcab pramuka Kab. Pemalang.

Anggota Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo lantas mengevakuasi korban ke RSUD Dr. M. Ashari Pemalang guna untuk dilakukan otopsi.

#pramuka #pemalang #mayatberseragampramuka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x