Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mahasiswi Kedokteran Ditemukan Tewas Di Kamar Kos

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi kedokteran asal Jakarta berinisial DN (19) yang sedang mengikuti program profesi atau koas di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Semarang, Senin (21/08) sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan meninggal dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di kamar kos Jalan Kijang Utara, Kecamatan Gayamsari, Semarang. Korban yang merupakan warga Jakarta Timur ini, menurut saksi teman kosnya pada hari Minggu (20/08) sekitar pukul 21.00 WIB sempat bertemu.

Namun pada Senin (21/08) pagi korban diketahui tidak keluar kamar kos hingga ditemukan meninggal pada Hari Senin sekitar pukul 17.00 WIB. 

Petugas yang mendatangi tempat kejadian melakukan evakuasi dan membawa korban ke kamar jenasah Rumah Sakit Bhayangkara untuk persiapan dilakukan otopsi sesuai permintaan pihak keluarga yang curiga dengan kematian korban, kondisi mulut mengeluarkan busa serta hidung mengeluarkan darah. 

Petugas Polsek Gayamsari yang mendatangi lokasi kejadian melakukan pemeriksaan saksi serta kondisi kamar kos korban, yang didapati ada botol minuman keras serta obat-obatan. 

"Dari dokter menyatakan bahwa tidak ada luka-luka benda tumpul ataupun apa, hanya ditemukan pada waktu itu di kamar itu, (mulut) agak berbusa dan ada darah di hidungnya, " ungkap Kompol Hengki Prasetyo, Kapolsek Gayamsari. 

Setelah diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan, pihak keluarga korban mengurungkan niatnya untuk dilakukan otopsi dan membawa jenazah korban pulang ke jakarta untuk dimakamkan. 

#mahasiswikedokteran #kamarkos #semarang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x