Kompas TV regional jawa barat

Seorang Wanita Selundupkan Sabu Ke Dalam Lapas

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang wanita di bandung nekat menyelundupkan sabu, ke dalam lapas untuk mengelabui petugas pelaku memasukan sabu ke dalam kemaluan.

Pemberantasan terhadap peredaran berbagai jenis narkotika terus dilakukan oleh satresnarkoba polrestabes bandung. Dalam dua pekan terakhir satresnarkoba polrestabes bandung menangkap 16 pelaku pengedar berbagai jenis narkotika mulai dari sabu tembakau sintetisganja k hingga obat - obatan terlarang.

Dari 16 pelaku satu di antaranya adalah seorang wanitapelaku ditangkap ketika hendak menyelundupkan sabu kedalam lapas. Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni dengan cara menyembunyikan sabu di kemaluan dan di dalam sepatu.

Sementara untuk 15 pelaku lainnya mereka ditangkap di berbagai lokasi berbeda di kota bandung dalam operasi antic. Dari hasil pengungkapan ini polisi menyita barang bukti ratusan gram sabutembakau sintetissatu kilogram ganja kering serta obat obatan terlarang.

Saat ini para tersangka pengedar berbagai jenis narkotika tersebut mendekam disel tahanan mapolrestabes bandung dan terancam hukuman 10 hingga 20 tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

 

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x