Kompas TV regional berita daerah

Karutan Makassar Semangati Peserta Lomba Merias Istri di Hari Kemenkumham Ke-78

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 15:14 WIB
karutan-makassar-semangati-peserta-lomba-merias-istri-di-hari-kemenkumham-ke-78
Bekerjasama dengan Wardah, lomba ini dilangsungkan setelah pelaksanaan upacara Peringatan Hari Hari Kemenkumham Ke-78 yang turut diikuti oleh 3 pasangan suami-istri perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulawesi Selatan (Sumber: Humas Rutan Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Rutan Kelas I Makassar, Moch. Muhidin hadir secara langsung untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta perwakilan Rutan Makassar yang ikut berpartisipasi dalam lomba suami merias istri. Senin, (21/8).

Moch. Muhidin mengatakan lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 tahun 2023 yang berlangsung di lokasi pembangunan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel yang baru di Jalan Sultan Alauddin, samping Lapas Kelas I Makassar.

"Berharap dengan adanya lomba makeup ini dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga para peserta, lebih kompak dan makin paham kenapa istri dandannya lama," ujarnya sumringah.

Bekerjasama dengan Wardah, lomba ini dilangsungkan setelah pelaksanaan upacara Peringatan Hari Hari Kemenkumham Ke-78 yang turut diikuti oleh 3 pasangan suami-istri perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulawesi Selatan untuk berjuang menjadi yang terbaik.

Adapun peserta yang mewakili Rutan Kelas I Makassar adalah Kepala Sub Seksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan, Muhammad Ramadlon Afwan bersama istri, Irsan Saputra Syam bersama istri dan Rukman bersama istri.

Dengan mengusung tema "Make Up for Graduation Look", para peserta menunjukkan kemampuannya dalam merias istri dengan property yang telah disediakan oleh panitia.

Ketika lomba sedang berlangsung, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dan Ketua Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan, Dame Liberti Sitinjak dengan penuh antusias mengitari untuk menyaksikan secara langsung kepiawaian para peserta dalam merias istri.

Salah satu pasangan, Rukman dan Rara mengaku sangat senang dan antusias mengikuti lomba tersebut.

"Sangat senang ikuti lomba makeup ini. Meski berpanas-panasan tapi kami tetap semangat untuk memeriahkan Hari Kemenkumham," ucapnya.

Kegembiraan dan tawa riang menghiasi jalannya lomba merias yang diikuti oleh puluhan istri ASN Kemenkumham Sulsel.


#keseruanHUTRI
#HUTRI78
#lombameriasisteri

 



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x