Kompas TV regional berita daerah

Diduga Depresi, Pelaku Bacok Ayah Dan Anak

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.TV - Seorang ayah dan anak menjadi korban terkena luka senjata tajam akibat diserang seorang pemuda yang tiba tiba mengamuk dan menyerang sejumlah warga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kejadian berawal ketika pelaku yang merupakan tetangga korban tiba tiba masuk ke dalam rumah dan membacok penghuni rumah dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya ayah dan anak mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangan. Kedua korban terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, pelaku terus mengamuk di permukiman warga di Kelurahan Madatte, Polewali Mandar dan menyerang warga lainnya dengan menggunakan parang. Warga yang kesar akhirnya dapat melumpuhkan pelaku. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pelaku sebelum diamuk warga. Diduga pelaku mengalami depresi.

 

 

 

#pengalakumengalamidepresi
#pelakuterusmenyerangwarga
#pemudabacok2tengganya



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.