Kompas TV regional sulawesi

Peringati HUT Ke-78, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Wujudkan Layanan Transparan

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 12:44 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Memperingati hari lahir Kementrian Hukum dan HAM yang ke-78, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar upacara pada Senin pagi.

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo ini diikuti oleh seluruh unit pelaksana teknis diantaranya Kantor Imigrasi kelas I TPI dan seluruh lembaga pemasyarakatan di Gorontalo.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo mengungkapkan, dihari ulang tahun ke-78 Kemenkumham terus melakukan pembenahan dan inovasi.

Baca Juga: Hari Pertama, Baru 13 Persen ASN Jakarta yang Sudah Menjalani WFH

Tak hanya itu, sebagai bentuk transparansi, Kemenkumham menerapkan tata nilai pasti dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas.

Salah satu inovasi yang diwujudkan Kanwil Kemenkumham Gorontalo yakni unit pelaksana teknis kantor Imigrasi kelas I TPI Gorontalo yang menerapkan masa berlaku paspor dari 5 tahun menjadi 10 tahun.

Selain mewujudkan layanan yang transparan,diusia yang ke 78 tahun, Kepala Kantor Kanwil Kemenkumham Gorontalo berharap bisa mempertahankan meningkatkan prestasi yang sudah diraih kemenkumham salah satunya raihan wajar tanpa pengecualian sebanyak 14 kali.

 

#HUT Kemenkumham

#Gorontalo

#Kanwil Gorontalo

#Upacara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x