Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Kendaraan Dinas Polresta Gorontalo Kota Diperiksa

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Puluhan mobil dinas dan ratusan sepeda motor dinas Polresta Gorontalo Kota diperiksa oleh Polda Gorontalo di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo pada Senin siang 21 Agustus 2023.

Satu persatu mobil dinas yang diparkir diperiksa oleh Inspektur Pengawasan Daerah Polda Gorontalo Kombes Edward P Sirait.

Selain mobil dinas, Irwasda juga melakukan pemeriksaan ratusan sepeda motor yang digunakan oleh aparat kepolisian dari Polsek dan Polresta Gorontalo Kota.

Pemeriksaan dilakukan mulai dari rem, lampu, rotator, surat kendaraan bermotor, hingga SIM anggota polisi yang menggunakan kendaraan dinas.

Dari hasil pemeriksaan, Irwasda menemukan sejumlah perlengkapan kendaraan dinas yang tidak berfungsi dan anggota polisi yang tidak memiliki surat izin mengemudi.

Baca Juga: Terancam Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko Mengaku Sedih!

Pemeriksaan kendaraan dinas tak hanya untuk  melengkapi kekurangan pada kendaraan,namun memastikan kendaraan operasional yang digunakan polisi berfungsi dengan maksimal melayani masyarakat.

 

#irwasda

#polda gorontalo

#kendaraan Dinas

#Polresta Gorontalo Kota

#Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.