Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Kemerdekaan, Dulux Bantu 12 Sekolah Paud

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Dengan semangat kemerdekaan, PT Ici Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), Produsen Cat Dulux, bekerjasama dengan HIMPAUDI Kabupaten Cianjur, mendukung pendidikan di Indonesia melalui program Let’s Colour. Inisiatif ini sejalan dengan semangat membarukan Dulux dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, melalui pengecatan 12 sekolah paud di Kabupaten Cianjur yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT Ici Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan kegiatan ini bertujuan membuktikan kekuatan positif dari cat dan warna pada kehidupan masyarakat, termasuk siswa sekolah dasar, dengan kekuatan cat dan warna dapat menumbuhkan semangat belajar di lingklungan sekolah serta memberikan rasa nyaman, menciptakan suasana yang kondusif dalam proses belajar mengajar.

Kegiatan yang diadakan di Paud Al-Aminiyah, Ciwalen, Kecamatan Sukeresmi, Kabupaten Cianjur, ini pun dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ruhli Solehudin, Ia mengatakan bahwa ada sekitar 50 sekolah yang terdampak akibat gempa beberapa waktu lalu, dan Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak besar bagi kedepannnya.   

PT Ici Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), Produsen Cat Dulux, berjanji akan selalu memberikan yang terbaik, dan akan berkoordinasi agar bantuan ini dapat dilanjutkan.  

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x