Kompas TV regional sulawesi

Keseruan Warga Ikuti Lomba Memeriahkan Kemerdekaan Ri

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Puluhan anak dan ibu bhayangkari Brimob polda Sulawesi Selatan menggelar lomba dalam rangka memperingati kemerdekaan ke-78 tahun republik indonesia.  Tidak hanya anak-anak namun aksi ketika ibu bhayangkari saaat mengikuti lomba juga mengundang tawa.

Memperingati kemerdekaan ke-78 tahun republik indonesia Brimob polda Sulawesi Selatan mengggelar berbagai kegiatan lomba seperti lomba balap karung, lari kelereng, memasukkan benang dalam jarum, makan kerupuk, makan pisang dan sejumlah lomba lainnya.

Kegiatan inipun mengundang tawa ketika sejumlah anak mengikuti lomba balap karung. Sejumlah peserta berupaya untuk mencapai garis finis dengan cara mereka.

Selain itu, salah satu peserta lomba makan kerupuk tampak kesal karena tidak dapat memekan kerupuknya sehingga ia pun terpaksa memegang kerupuknya dengan tangan.

Sejumlah ibu bhayangkari juga tidak ketinggalan mengikuti lomba makan pisang. Peserta harus memakan habis seluruh pisang. Peserta tercepat dan menghabiskan pisang menjadi pemenang.

Kegiatan di gelar di mako Brimob polda Sulawesi Selata inipun semakin meriah lantaran panitia menyiapkan sejumlah hadiah. Sehingga menambah semangat peserta lomba mulai dari anak-anak hingga ibu bhayangkari.

#harikemerdekaan
#hutri
#brimob



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x