Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Prabowo-Budiman Deklarasi Relawan Di Kandang Banteng

Kompas.tv - 18 Agustus 2023, 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dinamika politik jelang Pemilu 2024 tampak semakin dinamis. Hal ini terlihat dengan adanya deklarasi relawan Prabowo-Budiman (Prabu) yang digelar di kawasan Pantai Marina Semarang, tepatnya di Marina Convention Center, Semarang, Jumat (18-08) sore. 

Budiman Sudjatmiko yang juga politikus PDI Perjuangan hadir dan menyambut bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Terlihat massa relawan memadati area Marina Convention Center. Massa relawan nampak antusias menyambut Prabowo dan Budiman Sudjatmiko.

Keduanya tampil diatas panggung yang telah disiapkan. Sementara itu Prabowo tampak membalas jabatan tangan para relawan dari atas panggung. Antusias relawan yang kompak mengenakan kaos bergambar Prabowo–Budiman ini tampak memenuhi ruangan. Beberapa kali relawan mengucapkan yel-yel dukungan untuk Prabowo maju sebagai presiden di 2024.

Saat di atas panggung, Prabowo diberikan jaket Prabu yang merupakan relawan Prabowo-Budiman (Prabu) begitu juga dengan Budiman Sudjatmiko. Dalam kesempatan ini, keduanya juga membubuhkan tanda tangan sebagai simbol diresmikannya relawan Prabu di Kota Semarang, yang merupakan kandang banteng di Jawa Tengah.

Dalam acara hadir pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo serta Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono. Sebelumnya, Budiman sempat mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Jakarta Selatan. Banyak hal yang mereka bicarakan mengenai Indonesia hari ini dan masa depan.

#prabowobudiman  #prabowosubianto #budimansudjatmiko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x