Kompas TV regional berita daerah

Minibus Masuk Jurang 3 Meninggal

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Kecelakaan minibus kembali terjadi di jalur kebun kopi , Kabupaten Parigi Moutong. Akibat kecelakaan ini, 3 penumpang minibus meninggal, serta 6 orang lainnya terluka, saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit Anuntaloko.

Beginilah suasana proses evakuasi korban kecelakaan minibus yang berpenumpang 7 orang, dalam rekaman video amatir yang berhasil diabadikan pemilik akun facebook Anto Paxrachma, Muhmmd Akbar dan Ewhyn ini, terlihat warga bahu membahu menolong korban dengan menggunakan tali warga berusaha menuruni jurang sedalam 300 meter.

Kecelakaan minibus ini terjadi sekitar pukul 17.15 wita, diketahui minibus melaju dari arah Palu menuju ke Kabupaten Tojo Una Una, namun naas saat memasuki jalur kebun kopi di kilometer 14, minibus hilang kendali dan menabrak sebuah warung sebelum terjatuh ke dalam jurang.

Proses evakuasi sendiri masih berlangsung hingga malam ini, akibat kecelakaan ini 3 penumpang dinyatakan meninggal, sementara 4 penumpang lainnya, serta suami istri pemilik warung terluka.

Sementara itu, sopir minibus sendiri masih dalam proses pencarian untuk dievakuasi. Para korban yang meninggal dunia dan terluka kini berada di Rumah Sakit Anuntaloko Parigi Moutong.

#MinibusMasukJurang #Lakalantas #KebunKopi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x