Kompas TV regional jawa barat

Viral Sepasang Kekasih Diduga Mesum di Parkiran Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Viral video sebuah kendaraan minibus, menjadi sasaran amuk massa. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Selakaso, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya senin siang lalu. 

Kejadian bermula saat mobil jenis SUV warna abu berplat nomor Jakarta ini, sedang parkir di pusat pembelanjaan di Jalan Rancabango Djuanda Kota Tasikmalaya. Petugas parkir yang curiga mobil terparkir posisi mesin menyala, setelah didatangi pasangan pemuda diduga sedang mesum. 

Diduga panil, pria di dalam mobil tancap gas kabur bersama pacarnya kemudian dikejar sepeda motor warga, hingga menyerempet beberapa kendaraan sepanjang jalan raya. Kendaraan mobil bisa dihentikan setelah terjebak macet, warga yang berada di lokasi menghajar pengendara mobil tersebut. Anggota Polsek yang datang ke lokasi, langsung mengamankan sepasang kekasih tersebut beserta kendaraannya. 

Warga yang ada di lokasi kejadian sempat panik, karena kendaraan mobil melaju cepat dan menabrak beberapa kendaraan sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan. Kini sepasangan kekasih tanpa identitas tersebut sudah diamankan, dan dimintai keterangan di Polsek Cihideung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x