Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Polda Jateng Selidiki Penyebab Kebakaran 52 Kapal di Tegal

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 10:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah dan  Unit Reskrim Polresta Tegal didatangkan ke lokasi kejadian kebakaran di Pelabuhan Jongor Tegal untuk menyelidiki pemicu 52 kapal nelayan ludes terbakar. Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah dan Unit Reskrim Polresta Tegal, mencari sisa-sisa kebakaran yang bisa dijadikan barang bukti penyebab kebakaran.

“Keseluruhan sampai tadi pagi sekitar 52 kapal yang terbakar. Untuk penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan terkait tentang kebakaran ini,” kata Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

Guna pencegahan terjadinya kebakaran yang terjadi pada kapal nelayan di Pelabuhan Tegal, Polres Tegal dan Pemerintah Kota Tegal akan berupaya memberikan edukasi kepada nelayan, untuk memperhatikan peralatan yang bisa menimbulkan kebakaran saat sandar di pelabuhan. Pasalnya, hingga saat ini tercatat sudah dua kali kapal nelayan yang sandar mengalami kebakaran dengan jumlah yang banyak.

#tegal #kapalterbakar #poldajateng

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.