Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Pranowo dan Influencer Beri Bantuan Alat Tulis untuk Siswa

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 08:47 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, langsung disambut hangat oleh 30 influencer dan seribu siswa baik siswa SD, SMP maupun SMA-SMK. Kedatangan Gubernur Jateng ini menemani influencer yang akan memberikan bantuan 1017 alat tulis kepada siswa sekolah.

 

Di hadapan ribuan siswa, Ganjar Pranowo mengucapkan banyak terima kasih kepada para influencer yang dengan suka rela memberikan bantuan kepada siswa. Menurut Ganjar, ini sangat menyenangkan dan merupakan bentuk kepedulian pemuda yang kreatif dan berkarya untuk generasi emas yang diharapkan dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya.

 

Ganjar berharap tidak sekedar bantuan ini, para influencer diminta untuk membagi-bagi ilmunya kepada siswa, baik dengan menggelar diskusi ataupun sharing.

 

Diantara 30 influencer ada beberapa nama yang cukup terkenal seperti Thariq Halilintar, Fadly Faisal, Fuji, Vonny Felivia, Fico Fachriza, Yoriko Angeline, Syahnaz dan lainnya. Aksi kemanusiaan yang dilakukan para influencer ini mendapat apresiasi dari Museum Rekor Dunia Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x