Kompas TV regional sumatra

Polisi Tidak Lanjutkan Penyelidikan Kasus Meninggalnya Pasangan Kekasih dalam Mobil

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Kapolresta Banda Aceh belum menemukan alat bukti baru terhadap penyebab kematian sepasang kekasih di dalam mobil beberapa waktu lalu. Hingga kini, belum ada aduan atau komplin sehingga polisi juga tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut kecuali nanti ditemukan alat bukti baru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedua korban ditemukan meninggal dalam mobil pelanggan sebuah bengkel di desa Lampeout Banda Aceh. Mereka meninggal dalam mobil karena keracunan zat karbon monoksida setelah menerima hasil visul dari dokter. Dari olah TKP, ditemukan mobil dalam keadaan tertutup seluruhnya, sedangkan kunci kontak dan AC hidup. Sementara pada tubuh kedua korban juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Barang barang pribadi milik kedua korban juga tidak hlang.

Seperti diketahui pada Senin lalu, publik dikejutkan dengan penemuan dua orang yang meninggal dalam sebuah mobil yang sedang diservice di sebuah bengkel di gampong Lampeout kecamatan Banda Raya Banda Aceh.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.