Kompas TV regional berita daerah

Teknik Rias Wajah Agar Awet Dan Tahan Lama

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 14:01 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Memiliki Make Up yang yang tahan lama tentu menjadi salah satu keinginan kaum hawa. Namun sayang, tidak semua wanita mengetahui cara ber-make up agar tahan lama. Lalu, seperti apa, trik make up agara tahan lama. Berikut liputannya.

Bagi kaum hawa tampil cantik adalah sebuah kewajiban. Segala hal bisa saja dilakukan, agar mereka bisa tampil semenarik mungkin.

Tata rias wajah jadi salah satunya. Penggunaan Make Up yang benar, bisa membuat mereka tampil jauh lebih menarik. Tak sampai di situ, pemilihan produk kecantikan juga jadi pelengkap agar bisa tampil sempurna dan tentu saja tahan lama.

Pengetahuan teknik tata rias tak bisa dipandang sebelah mata. Tata rias dibutuhkan agar lebih memahami teknik polas poles wajah agar jauh lebih cerah.

Tampil cantik di hari penting, tentu jadi sebuah keinginan. Tak perlu ke salon atau ke tempat make up artis, dengan trik sederhana, ditambah produk kecantikan yang tepat, sudah bisa membuat penampilan lebih menarik.

Tentunya membutuhkan tata rias yang awet meskipun berada di bawa sinar matahari di hari kemerdekaan nantinya, tampil cantik dengan menggunakan produk yang baik.

Untuk itu dalam kesempatan kali ini, make over juga meluncurkan produk baru yaitu Powerstay Eye Palette Half Of Stars And Futurist Gleam,yang bisa menjadi pilihan anda untuk tampil cantik dengan make simple di hari kemerdekaan.

Make over juga memberikan tips and trik make up tahan lama,untuk moment kemerdekaan agar saat mengikuti perayaan, moment upacara bendera dan berbagai lomba di moment 17san. serta memberikan potonngan harga khusus di moment Anniversary Ke 13 Tahun make over kegiatan ini juga serentak di adakan di seluruh citra grup dan Mitzuko Perintis.

Salah satu model demo make up mengaku senang bisa hadir karena akhirnya ia mendapatkan pengetahuan lebih dalam terkait tata rias yang selama ini kurang ia pahami.

Dengan tips and trik ini  make over berharap bisa memberikan inspirasi cantik  dapat menemani perjalanan seluruh wanita indonesia.

#tipstatariaswajah
#makeoverwajah
#produkbaruwajah




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x