Kompas TV regional berita daerah

Diduga Rem Blong, Pekerja Aspal Jalan Tewas Terjepit Truk

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 12:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang sopir pada proyek pengerjaan aspal jalan di kawasan Bukit Kemiling Permai Bandar Lampung meninggal dunia setelah berupaya menghentikan truk yang mundur akibat diduga mengalami rem blong.

Selain menabrak korban bernama Jarwato (30) warga Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Lampung, truk bernomor polisi BG 8216 EC bermuatan aspal ini juga menabrak pagar rumah milik warga hingga roboh.

Baca Juga: Tabrak Balita hingga Meninggal, Anggota DPRD Lampung jadi Tersangka

Korban saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Mobil ini mau naik, tiba-tiba diinjek remnya blong, jadi mundurlah. Si korban ini ngebantu tapi gak keganjel lah," ujar Indra Bangsawan, warga.

"Mobil langsung mundur labas karena rem blong, langsung kena tembok sebelah rumah dan kondisinya lumayan parah," tambah Riski Abadi, ketua RT.

Akibat peristiwa yang terjadi, warga yang rumahnya mengalami kerusakan pada bagian pagar, dinding dan atap ini berharap adanya ganti rugi dari pihak penanggung jawab proyek pengerjaan aspal.

#remblong #truk #rumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x