Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Gorontalo Fasilitasi Keluarga Anggota Paskibraka ke Istana Negara

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS TV - Memiliki anak yang patuh dan taat kepada orang tua merupakan suatu keinginan setiap orang tua. Harapan dan doa pasti selalu ada bagi anak tercinta demi masa depannya.

Tak pernah terbayangkan sebelumnya, anak kebanggaannya bisa lolos sebagai salah satu anggota pasukan pengibar Bendera Pusaka Tingkat Nasional tahun 2023, utusan SMA Negeri 1 Gorontalo Utara.

Haru dan bahagiapun tak bisa disembunyikan dari raut Wajah Suparno serta istri ketika mengetahui anak mereka Diki Wahyudi terpilih sebagai salah satu anggota Paskibraka Tingkat Nasional.

Betapa tidak, anak yang hidup dari keluarga berlatar belakang ekonomi kurang mampu, ternyata bisa membanggakan orang tua.  

Mengetahui kondisi keluarga Diki Wahyudi, Kapolda Gorontalo Irjen Angesta Romano Yoyol akhirnya berinisiatif berkoordinasi dengan Penjabat Gubernur untuk memfasilitasi keluarga Diki Wahyudi, agak bisa hadir di Istana Presiden menyaksikan langsung penampilan Diki Wahyudi saat bertugas di hari kemerdekaan 17 Agustus 2023.

Kapolres AKBP Andik Gunawan menyebut, semua kebutuhan sejak berangkat dan kembali ke Gorontalo, menjadi tanggungan Kapolda Irjen Angesta Romano Yoyol.

Baca Juga: Apresiasi Menhan Prabowo Pada Peserta Komcad, Membanggakan!

Satu keluarga Diki, rencananya akan berangkat pada 15 Agustus 2023. Tak hanya itu Kapolda juga berjanji akan membantu Diki Wahyudi untuk mengikuti seleksi masuk akademi Kepolisian, jika diki bercita cita menjadi anggota Polri usai lulus SMA.

 

#Kapolda

#Paskibraka

#Gorontalo

#Tingkat Nasional

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x