Kompas TV regional papua maluku

Resmi! Lantas Polresta Sorong Kota Berlakukan Lintasan Uji Sim C Baru

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Diberlakukan lintasan uji SIM C yang baru oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Sorong Kota, mempermudah pemohon SIM C untuk lulus uji praktek, karena lintasan dengan angka 8 dan zig zag sudah tidak digunakan lagi.

PS Kanit Regident Satlantas Polresta Sorong Kota, Ipda Prihadi mengatakan, lintasan praktek pembuatan SIM C yang baru ini sangat memudahkan masyarakat, karena ukurannya lebih luas dibandingkan sebelumnya. Untuk lintasan yang baru ini memiliki lebar 160 cm dari yang sebelumnya hanya 120 cm saja.

Saat ini upaya sosialisasi terus digencarkan Satu Lantas Polresta Sorong Kota kepada masyarakat, utamanya saat pelaksanaan razia, agar dianjurkan untuk segera membuat sim baru dengan praktek yang lebih mudah.

Salom Helna Tibalia, salah satu pemohon pembuatan SIM C, mengatakan sangat senang dan merasa mudah saat melakukan uji praktek pada lintasan yang baru.                                                                                                                                              



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.