Kompas TV regional sulawesi

Kapolres Kotamobagu Periksa Alat Keamanan Jelang Pemilu Serentak

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 22:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Polres Kotamobagu jelang Pemilihan Umum serentak 2024 , dimana pihak Polres melakukan pengecekan berbagai jenis peralatan keamanan dan alat material khusus serta kendaraan inventaris Polres setempat.

Guna kesiap siagaan dalam rangka  meningkatkan pengamanan pada Pemilu serentak tahun 2024, Polres Kotamobagu Sulawesi Utara, melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana peralatan keamanan atau alpakam dan alat material khusus atau almatsus di ex Polres lama yang dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasverry Abdi, bersama Wakapolres dan Pejabat Utama dilingkup Polres Kotamobagu.

Peralatan keamanan dan alat material khusus yang diperiksa meliputi, kendaraan dinas roda dua, roda empat dan roda enam, antara lain kendaraan taktis tambora, AWC dan mobil pengungurai masa.

Tidak terkecuali alat kelengkapan Dalmas seperti senjata api laras panjang dan pendek, Flash ball beserta amunisi dan juga peralatan komunikasi handy talky dan mobil inventaris lainnya tidak luput dari pemeriksaan.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan  peralatan keamanan  serta alat material khusus guna mendukung operasional Polri dilapangan jelang pemilu serentak, serta untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana sehingga sewaktu waktu digunakan dalam pengamanan kamtibmas tidak bermasalah.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal, sehingga pelaksanaan Pemilu serentak nanti berjalan aman dan damai.

#kompastvmanado #polreskotamobagu #pemilu2024

Rahman Rahim Kompastv Kotamobagu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x