Kompas TV regional jawa timur

Kejaksaan Cek Revitalisasi Alun-Alun Tugu Kota Malang

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Tim PPS Kejari Kota Malang mengecek revitalisasi Alun-Alun Tugu Kota Malang. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesesuaian antara perencaan dengan proses pembangunan. 

Dengan didampingi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, Kasi Intel Kejari Kota Malang Eko Budi Susanto mengecek kondisi Alun-Alun Tugu yang masih dalam proses pembangunan. Kejari Kota Malang sebagai Tim Pengawas Pembangunan Strategi (PPS) memastikan, proses revitalisasi atau pembangunan Alun-Alun Tugu berjalan sesuai target dan rencana.

Eko Budi Susanto juga menambahkan bahwa proyek revitalisasi Alun -Alun Tugu ini merupakan 1 diantara 25 proyek strategis daerah Kota Malang. Dari tinjauan lapangan, revitalisasi Alun-Alun Tugu menunjukkan hasil yang positif. Selain melihat proses pembangunan, tim PPS ini juga mengecek kondisi material bangunan yang digunakan.

"Secara rutin, kami melakukan pengecekan. Dan Alhamdulillah, progres proyek revitalisasi Alun-Alun Tugu hingga minggu ke 7, sangat bagus, bahkan melebihi 1,717 %,” Terang Eko Budi Susanto.

Tim PPS juga menerima laporan dari masyarakat yang menginginkan agar revitalisasi Alun-Alun Tugu ini bisa selesai tepat waktu agar bisa segera dinikmati masyarakat. Tahap revitalisasi Alun-Alun Tugu Kota Malang sendiri mulai dikerjakan sejak Juni lalu, dan ditargetkan selesai pada Oktober nanti.

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x