Kompas TV regional berita daerah

Mie Goreng Mang Udin Yang Melegenda Dengan Porsi Jumbo

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kedai Mie Goreng Mang Udin Nusantara di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, banyak diburu penggemar kuliner berbahan mie. Kedai Mie Goreng Mang Udin ini sangat melegenda, pasalnya Mie Goreng Mang Udin ini telah berdiri sejak 1978, dan memiliki ciri khas dengan porsi jumbo. Selain itu, aroma gurih dan wangi mie goreng tercium saat melintas di kedai ini.

Dengan tekstur mie yang besar dan kenyal, dipadu irisan daging ayam yang dibakar di dalam wajan, ditambah resep bumbu mie yang turun temurun, membuat citarasa mie goreng berbeda sehingga sajian mie goreng dapat menggugah selera. Dalam sehari, kedai mie goreng ini bisa menghabiskan sebanyak 80 hingga 100 porsi mie goreng. Sementara dalam akhir pekan bisa menghabiskan lebih dari 200 porsi mie goreng. Para pembeli kebanyakan membeli mie goreng ini dibungkus untuk dibawa pulang. Warung mie goreng ini mulai buka Sore hingga Malam hari. Untuk satu porsi besar mie goreng ini dihargai 50 ribu rupiah. Jika terlalu banyak anda bisa memesan setengah porsi seharga 35 ribu rupiah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x