Kompas TV regional jawa tengah dan diy

10 Tim Softball Memperebutkan Medali di Porprov Jateng ke-XVI

Kompas.tv - 9 Agustus 2023, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMAS.TV -  Softball Porprov Jateng ke-XVI 2023 ini digelar di Lapangan Softball Profesor Dumadi Fakultas Olahraga Unnes Semarang yang diikuti lima tim putra dan lima tim putri. Untuk pemain softball Porprov ke-XVI ini di bawah usia 23 tahun.

Pertandingan softball yang digelar 5 hingga 9 Agustus 2023 ini akan memperebutkan juara medali emas, perak, dan perunggu. Dalam pertandingan softball dilaksanakan setengah kompetisi masing-masing akan dipertemukan.

Menurut Ketua Panpel Softball, Roas Irsyada menegaskan, antusias pemain sangat tinggi, diharapkan akan lahir pemain softball profesional. Roas Irsyada berharap softball ke depan akan lebih dikenal masyarakat.

“Olahraga softball di Pekan Olahraga Jawa Tengah tahun 2023, di mana diikuti oleh lima tim putra dan lima tim putri, yang sebelumnya telah melewati fase kualifikasi atau Pra Porprov 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar. Di mana dalam pertandingan ini dilaksanakan secara setengah kompetisi, lima tim tersebut saling bertemu, di mana nanti diperingkat dan memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu,” terang Roas Irsyada.

Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah, Porprov Jateng ke-XVI 2023  ini sebelumnya dibuka oleh Gubernur Jateng di Kabupaten Pati, yang diikuti 7.734 atlet, yang di antaranya adalah atlet softball yang pertandingannya berlangsung di Kota Semarang.
 

#softball #porprov #unnes



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x