Kompas TV regional berita daerah

Gibran dan Ganjar Berlari Bersama di Solo

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 08:38 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Walikota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka terlihat berlari bersama Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Keduanya berkeliling Pura Mangkunegaran di sela kegiatan Ganjar melepas Tour de Borobudur. Keduanya beberapa kali berhenti dan akhirnya meneruskan dengan berjalan kaki.

 

Sembilu berbincang, keduanya melihat pengembangan kawasan wisata Pura Mangkunegaran. Ganjar mengaku kagum dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Solo. Mangkunegaran yang dulu terkesan eksklusif, kini menjadi tuan rumah untuk berbagai gelaran acara.

 

Gibran sendiri menampik saat ditanya apakah ada pembicaraan soal politik. Gibran juga mengaku siap apabila diajak berkegiatan lagi oleh Ganjar. Dan terkait pilihan politiknya, Gibran mengatakan jika dirinya dekat dengan siapa saja.

 

Ini merupakan kali kedua Gibran menemani Ganjar dalam kegiatan lari pagi. Sebelumnya di Bogor, keduanya juga sempat berkegiatan bersama. Apakah ini sinyal dukungan Gibran pada Ganjar semakin kuat masih harus ditunggu lagi karena Gibran tak pernah terbuka menyatakan dukungan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x