Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 1 Dari 9 Pelaku Penganiayaan Dengan Dilindas

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi penganiayaan sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial. Dalam rekaman video, terlihat korban dianiaya dengan cara diseret, lalu dilindas menggunakan sepeda motor. Motif pelaku melakukan aksi penganiayaan terhadap korban ini karena motif asmara atau cemburu.

Menurut Kapolsek Citamiang, IPTU Iwan Hendi Sutisna, penganiayaan itu bermula saat pelaku utama berinisial R, menghubungi dan mengajak bertemu kepada korban berinisial PM di tempat kejadian perkara. Setibanya korban, terduga pelaku dan teman-temannya langsung menganiaya korban.,

Sementara saksi warga, Ikhwan, sebelum terjadi aksi penganiayaan itu, tiba-tiba datang sejumlah pemuda yang tidak dikenal nongkrong di sebelah kios miliknya, tak lama Ia mendengar ada suara keributan.

Saat ini Kepolisian baru menangkap satu orang, dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran Jajaran Polsek Citamiang, Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x